ruang rindu 02

baiklah, gw akan melanjutkan sajak2 gw malam menjelang waktu Indonesia bagian galau ini

memang buat siapa sajak2 yg tercipta itu?? tentu saja buat ciptaan Tuhan yg telah mampu membuat setiap lelaki teralihkan dunianya yaitu wanita. ya wanita, surga inspirasi para lelaki seperti saya…

sekali lagi sajak yg tercipta tak luput dari cacat & kekurangan, please masukannya *take a bow 2 the audience*

aku sangat mengenalmu, bahkan saat kau berjanji untuk menghubungiku sejak 19 menit yg lalu. tidurlah yg nyenyak sayang @sajak_cinta

26 February 2011

Love is when your on the phone talking to that special someone and you have the biggest smile on your face.

Tetes rindu ku kan Ada batasnya, ketika menyentuh akar syahdumu & terserap @Syair_malam

25 February 2011

bergemuruh dadaku sekarang, tapi membisu aku menatap matamu di layar anganku @sajak_cinta

24 February 2011

Seperti cahaya surga, Kau pΓ©nyejuk & petunjuk hidupku sayang @Syair_malam

24 February 2011

Kapan kita berjumpa lagi-jangan kau pergi, Tanya sang malam. Selama ini kita bersama, tak sadar kah Kau? jawab rembulan. @sajak_cinta

18 February 2011

engkaulah cahaya di mata pagi, engkaulah terang dipelukan rindu. bahkan mataharipun iri kepadamu. @sajak_cinta

15 February 2011

kuselami di samudra hatiku, tak jua kutemui gelombang dirimu. dimana sebenarnya kau cantik?? @sajak_cinta

15 February 2011

hei angin, hantarkanlah aku si pengembara awan menuju padang gersang itu. aku ingin segera membanjirinya dengan tetes rinduku @sajak_cinta

13 February 2011

bersinarlah bintang timurku, mendekatlah kau ke dalam pelukan katulistiwaku. biarkan aku merasa sudah menggapaimu @sajak_cinta

12 February 2011

dibalik mendung rinduku ini tak terbendung, yang nantinya akan membasahi payungmu dengan kenangan tentang aku @sajak_cinta

06 February 2011

aromaku masih melekat di pipimu, semakin diseka-semakin tajam wanginya @sajak_cinta

03 February 2011

Ketika kaki ini lunglai melangkah, masih jg mencari pegangan u/ tetap berdiri tegak #masihmencari

02 February 2011

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

