ruang rindu 03

selamat malam lagi pembaca yg budiman, bertemu lg dengan saya lelaki pencipta sajak picisan lulusan akuntansi yg sok tahu soal sastra apapun bentuknyaūüôā
well, ilmu & pengetahuan tentang sastra jujur aja awak ni gak gitu faham tapi kecintaan bermain kata2 itu selalu ada di benak & relung-relung terdalam hati ini. selalu saja ada ide-ide gak jelas yang nemplok dari mana, yang tiba2 aja PING!!! ada dikepala.
ah, nih kata-kata masuk gak masuk jadiin sajak aja deh. jadi yah, terkadang banyak banget gak nyambungnya *mungkin anda semua baru pertama kenal orang yg jelas2 salah a.k.a gak nyambung tapi tetep bangga*
oh iya, sajak yang ada di ruang rindu 03 ini gw ambil dr koleksi sajak2 bulan maret; dan gw bagi menjadi 2 (dua) babak ruang rindu. biar irit2 dah gw ngeluarinnya, biar kesannya gw buat banyak postūüėÄ
 
by de wai, bus wai waktu ngerjain post ini gw lagi “nggereges” kalo orang jawa bilang. agak gak enak badan gitu dueh. yah maklum, lelaki kalo kerja terkadang terlalu serius jadi lupa segalanya *asli sebenernya kata2 tersebut terlalu di lebay’kan*
kalo boleh kasih saran, membaca sajak-sajak roman picisan ciptaan gw ini sebaiknya jangan terlalu serius. siapkan secangkir besar teh hangat, pisang goreng mungkin kalo gak males beli di abang2 gorengan, terus tissue biar gak ngotorin keyboard & mouse lu. pokoknya jangan terlalu galau, cukup gw aja yg galau waktu nulis sajak-sajak ini.
udah ah, gw mau kerokan dulu yah. selamat menikmati
eeemmmaaakkkkkk kerokinnnnnnnn!!!!
 

Tuhan, lepaskanlah kekangan sayapku ini. izinkan aku melewati angin-melarung gelombang sampai di depan rumahnya…

23 Maret 2011

 

 

saatku terbaring di ilalang kenangan dan tak jua bisa terpejam, risau rasanya jika malam ini kita tak bersua @sajak_cinta

21 Maret 2011

 

Temaram cahaya yg terlihat malu-malu, mampu menyentuh detil kerinduanku padamu, bintang @Syair_malam

20 Maret 2011

 

ketika hujan itu berhenti, bukan berarti telah usai. ia akan menampung lebih banyak lagi rindu untuk dicurahkan @sajak_cinta

19 Maret 2011

 

hanya kaulah sang tanah lembut, yg mampu menyerap tiap tetes rindu dari curahan mega-mega getirku @sajak_cinta

19 Maret 2011

 

rematlah jantungku, dan pastikan kau meraba ada namamu terpahat disitu @sajak_cinta

17 Maret 2011

 

jikalau perlu, kutarik sang rembulan ke bumi sekarang. agar kau melihat jelas isi hatiku yg tertutup gerai rambutmu @sajak_cinta

16 Maret 2011

 

bekas bibirmu masih tertinggal di gelas itu, di tempat tadi kita berdua. ini berarti kita masih akan berjumpa lagi, cantik @sajak_cinta

16 Maret 2011

 

Kubuka lemari rinduku yg terbuat dr kayu pengorbanan & pahatan kasih, tersimpan kotak ungu bertuliskan namamu @Syair_malam

15 Maret 2011

 

senja ini terasa sejuk, ketika ku tahu kedua matamu merindukan kecupanku @sajak_cinta

12 Maret 2011

 

kaulah pematik dari sumbu-sumbu cemburuku, aku bisa terbakar bahkan dengan api ridu yg dingin @sajak_cinta

1 Maret 2011

 
 
 

This slideshow requires JavaScript.

3 comments on “ruang rindu 03

  1. ki,,cm pgn tanya korelasi kata dan kalimat : “nggreges” ma “yah maklum, lelaki kalo kerja terkadang terlalu serius jadi lupa segalanya”. dimana letak hubungan kata dan kalimat tersebut dengan hidupmu?????!!!

  2. ada jawaban lain ga?? mesti itu terus jawabannya..nyebelin..
    klo ak liat sih punggungmu “lebar” kwkwkwkwkwkw wwweeekkkksss NYEBELIN!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s