ruang rindu 04

hhmmm, berdasarkan pooling yg saya terima sampai dengan malam hari ini; sepertinya banyak sekali permintaan supaya saya mengeluarkan post baru berisi kumpulan sajak2 picisan saya.
perlu diketahui sebelumnya, isi sajak2 saya ini jelas bertemakan rindu, rindu, & rindu. gak lebih dari rindu
cuma bisa & mampu sajak rindu, belum mampu tema lainπŸ™‚
well, kali ini kumpulan sajak sisa bulan maret & beberapa tanggal bulan april; karena bulan april banyak banget deh sajak tercipta.
hhhaatttcchhiiimmm…..hhhaatttccchhiiimmm….
Β 
ok, selamat menikmati yahhh…
Β 
Β 
Ciumi saja ribuan kali, ciumi saja semaumu. Karena Semua tak kan bisa menyeka sejuknya kecupanku di hatinya @sajak_cinta

9 April 2011

 

kantukpun buyar ketika lembut bibirmu menjamah tiap jengkal kesunyian di mataku @sajak_cinta

6 April 2011

Menggapaimu adalah jalan keselamatan, meski harus kehilangan sebelah sayap & tenggelam @sajak_cinta http://plixi.com/p/89396895

4 April 2011

 

Adalah Kau sang cahaya, bersinar tapi tak tersentuh-menghangat tapi tak terengkuh @sajak_cinta

4 April 2011

 

Lampupun mulai temaran kala April memulai cahanya lewat senyummu @sajak_cinta

1 April 2011

 

basahi aku dengan kenangan, sirami aku dengan bayangan, biarkan aku hidup dengan sejuta harapan @sajak_cinta

31 Maret 2011

 

Langitpun sendu pagi ini, sama seperti pagi yg kulewatkan dikotamu yg merindu #tweetgalau #selamatpagi

31 Maret 2011

 

memujamu tak ubahnya sang rembulan, akan selalu datang kala senja menghilang @sajak_cinta

30 Maret 2011

 

mengayuhku melewati belantara bintang, disana terbentang megah semesta membentuk senyum ayumu @sajak_cinta

30 Maret 2011

 

aku menerkamu lewat teloskop, semakin mendekat kau semakin memenuhi ruang lensaku. kau buatku menggila @sajak_cinta

29 Maret 2011

 

aku memandangimu lewat teloskop, kau selalu berpindah tempat tapi sinarmu tetap sama @sajak_cinta

29 Maret 2011

 

Jalanpun aku rela mengarungi samudra malam, asalkan Jelas Kau mengantarkanku persis didepan rumahnya, hei sang suratan takdir @sajak_cinta

28 Maret 2011

 

Bukan ribuan kilometer Kau rupanya hei rindu, Kau hanya sejauh doa @sajak_cinta

27 Maret 2011

 

Sudah kubangun dinding keberanianku, tapi masih saja runtuh ketika angin membawa namamu @sajak_cinta

27 Maret 2011

 

Mentaripun enggan bersinar saat Kau tertawa hari ini. Tertawalah matahariku.. @sajak_cinta

25 Maret 2011

 

matamu menterjemahkan rindu, melarungkan asa, membangkitkan gelora @sajak_cinta

23 Maret 2011

Β 

This slideshow requires JavaScript.

5 comments on “ruang rindu 04

Leave a Reply

