malam yang tak sama lagi…

wahai malam,
sedingin ini kah kau menatap ku kali ini
seseorang yang kuat, yang tak pernah letih, yang selalu terjaga
selalu bertahan atas apa yang telah dibebani  sang waktu
 berselingkuh dengan masa lalu yang tak kunjung padam
 
wahai malam,
kenapa kau hanya diam? kenapa kini harus aku? kenapa bukan…?
dalam diam bulir-bulir dimataku telah membatu, menggantung membentuk pagoda
senduku tak lagi lirih, aku menegakkan dagu menantangmu
tak sudi lagi aku berduka atas apa yang telah lalu
 
wahai malam,
sadarkah kau telah menyematkan jiwaku dibintang tertinggi itu?
aku terang, aku penunjuk jalan, aku lah biduk rindu dari seseorang
wahai malam, ringankan jalanku
tersenyumlah, legakan hatiku
biarkan aku bertolak menuju dermagaku
 
wahai malam,
kini sayapku telah melebar sejauh angkasa, aku ingin menghampirimu…
 
 
 
#TributeTo a survivor bakul soto🙂
#NowPlaying Chrisye – Angin Malam

Leave a Reply

