nylon yang memeluk gitar, atau gitar yang menggenggam nylon

mungkinkan aku yang kebetulan tercipta untukmu,
ataukah kau yang sementara ada buatku
 
pikirkanlah, ternyata tuan kita ternyata sama
namun mengapa dia tak pernah memainkanmu?
 
adakah dia sebenarnya tak perlu melakukan itu?
adakah ini sebenarnya fana, semua ini kosong?
 
benarkah kau seharusnya aku, atau aku yang seharusnya kau?
benarkah aku hanyalah kebalikan dari dirimu?
 –
tapi begitulah caraku meluapkan debaran samudra,
tapi begitulah caramu berpadu dalam simfoni dunia
 
 
 
#NowPlaying Imanez – Samalona
dilentik jemarimu, aku hanyalah seutas nilon tak bertepi yang merapal sajak
 

Leave a Reply

