rekahan doa

aku ingin melihatmu sebagai kunang-kunang
yang dengan kerlipnya menari mewarnai malam
aku ingin kau selalu dalam keadaan sehat
dan selalu dalam kegembiraan
 
aku ingin karnaval penuh keceriaan di Agustus ini
untuk kau berdandan ayu penuh warna merah-putih
aku ingin kau memiliki tempat teduh
dan selalu dalam kehangatan
 
aku ingin menjadi bahtera Nabi Nuh
menempatkan hati dan rindumu berpasangan di dalamnya
membiarkan kau nyaman dan tertidur
walau nantinya aku harus melepaskanmu pergi

aku akan selalu berdoa untukmu dengan keras, namun tetap memujamu dalam diam lewat sajak…

 
 
#NowPlaying Michael Buble – I Wish You Love

2 comments on “rekahan doa

Leave a Reply

