ruang rindu 07

sugeng ndalu, selamat malam, mbah kung, mbah ti, pak de, bu de, pak lik, bu lik, mbak, mas, dek… wwiiddiihhh… banyakkkk…😀 . ternyata dah bulan september ditahun ini yahh? dan post gw itu sedang menuju 80 post!!! hebat!!!! *nyalain merconnn persis di GBK*. dan apa kabar bulan juni, ya juni. kali ini gw mau berbagi kumpulan sajak gw di bulan juni & kali ini gw jadiin 1 post full *du..du..du…* bwahahaha, keliatannya banyak yak, sadisss *ngaca, ngerapiin rambut*

pemirsa yang budiman, budi aja bodonanan – kali ini kumpulan sajakknya luar biasa gak jelas. galau masih membayangi perjalanan tulisan2 ramah di twitter saya. tema2 gak jelas & gak penting pastinya membayangi kisah2 hari2 sajak saya. luar biasa, sekali lagi luar biasa galauuu…

Kamu cita2nya jadi apa? | tensoplast | loh kok gt? | biar bisa nutupin Luka-Luka dihati km *eeaa* #GaringAbis

Apa sih cita2 km? | pengen jd lipstick | kok bisa? | iya, supaya selalu melekat dibibirmu #eeaa #GakJelas

Kamu cita2nya apa sih? | jam tangan? | Ada2 ajah | iya dong, biar selalu km bawa aku kemanapun km pergi #eeaa #GaringAbis

kamu nanti mau jadi apa? | anjing herder?| lohh kok?| biar bisa jagain kamu dari orang2 jahat #eeaa #GaringAbis #lebay

bwahahahaha..udah ah…ada tamu nunggu dibawah neh, nanti gw lanjutin di post berikutnya yah. gak enak kawan lama gw diemin. selamat menikmati sajak2 picisan saya yah. oh ya, juni tahun ini luar biasa & terimakasih untuk juni ini🙂

juni itu luar biasa, jika dilihat dari balik bayang rembulan #PepatahPondok Kelapa

———————————————————————-

 

dalam kesunyian tak kulihat lagi kenangan, hanya tersisa secercah cahaya berukir lekuk-lekuk senyummu

@sajak_cinta

30 Juni 2011

 

dilentik jemarimu, aku hanyalah seutas nilon tak bertepi yang merapal sajak @sajak_cinta

30 Juni 2011

 

janjiku adalah senja yang jingga, ia selalu berusaha membuat lekuk bibirmu mengalahkan cakrawala @sajak_cinta

28 Juni 2011

 

sadarlah malam, kau’pun menjadi penyendiri jika tanpa kehadiran sang rembulan @sajak_cinta

28 Juni 2011

 

bersandarlah dilembutnya malam-dibawah rembulan, biarkan jemari jemari mungilmu memelukku @sajak_cinta

28 Juni 2011

 

janjiku bukanlah seperti rembulan, cantik. jadi bukan berarti tak mungkin kau gapai @sajak_cinta

27 Juni 2011

 

tak kuasa sajak-sajakku bersenandung memuji namamu, dilembaran kertas-kertas rinduku @sajak_cinta

25 Juni 2011

 

ujung-ujung jemari rinduku merambah bibir-bibir indahmu didalam kegelapan malam tanpa arah @sajak_cinta

25 Juni 2011

 

purnama, apakah kau juga sama menyinari rumahnya, seperti kau mennemaniku kali ini? @sajak_cinta

20 Juni 2011

 

bukan rindu yang kutakutkan kali ini, namun sendu setelah meninggalkanmu @sajak_cinta

20 Juni 2011

 

senyummu itu mengalahkan rembulan, ia mengabu disudut langit-langit matamu @sajak_cinta

15 Juni 2011

 

terkadang rembulan terlihat separuh malu-malu, tiap kali aku ragu mengetuk pintu bibirmu @sajak_cinta

14 Juni 2011

 

Dari balik jendela ini aku memuja senja yang melukiskan senyum ayumu @sajak_cinta

13 Juni 2011

 

Senja kini menghujaniku dengan anggunnya, Dan kau berderai airmata dibahuku @sajak_cinta

13 Juni 2011

 

Jadikan aku tawa dari derai-derai tangismu @sajak_cinta

13 Juni 2011

 

lampu ruangan mampu menipu mataku, tapi tidak untuk jemariku yang mengenal bibirmu @sajak_cinta

11 Juni 2011

 

adalah aku yang berdiam diantara sajak-sajak senja, memuja dan berserakan di beranda hatimu @sajak_cinta

11 Juni 2011

 

ilalang sendu tak lagi menghalangiku menyentuh duri-duri kenangan dimatamu @sajak_cinta

10 Juni 2011

 

tapak kaki sesal tak lagi mengikutiku, berganti bayang perindu yang kini melekat dibenakmu @sajak_cinta

10 Juni 2011

 

mengagumi mu itu bagai mengingini buah yang ranum diujung ranting, terlihat mudah namun sulit tergapai @sajak_cinta

9 Juni 2011

 

kau sehebat matamu yang lembut, indah, dan kuat @sajak_cinta

9 Juni 2011

 

aku bukanlah pohon rayumu, atau bahkan gubuk sendumu. jadi mengapa kau tetap ingin berteduh padaku? @sajak_cinta

9 Juni 2011

 

sungguh melegakan hati, ketika merah berpadu dengan ranumnya pipimu menyinarkan senyuman @sajak_cinta

8 Juni 2011

 

ceritakanlah perihal kelincimu, atau bahkan burung parkit ayahmu, aku tetap akan terjaga mendengar sampai kau lelap nanti @sajak_cinta

7 Juni 2011

 

fajar kali ini terlihat sempurna, jika terpantul dari sendunya matamu @sajak_cinta

6 Juni 2011

 

dibawah bimbingan bintang nanti kita kan bertemu, yang bermanjakan aurora di selatan dunia @sajak_cinta

5 Juni 2011

 

Oh hujan bersenandunglah, nyanyikan tembang kerinduan dari sajak kesepianku @sajak_cinta

5 Juni 2011

 

akulah senja yang terperangkap di ufuk matamu, masih merindu-tetap menunggu @sajak_cinta

5 Juni 2011

 

pagi kali ini melingkarkan tangannya dipundakku, lalu mulai merapatkan wujudnya lewat pelukanmu @sajak_cinta

5 Juni 2011

 

kaulah lekuk rembulan, kaulah sudut bintang, dan kaulah malam – malamku @sajak_cinta

4 Juni 2011

 

ialah karena aku pejalan yang timpang, goyah melewati jembatan waktu yang rapuh @sajak_cinta

4 Juni 2011

 

teh ini tak pernah terasa manis, karena manis telah menguap dari bejana rinduku @sajak_cinta

4 Juni 2011

 

senja ini menyejukkan hatiku dengan belaian jemari kerinduan, dan teduhnya senyumanmu @sajak_cinta

4 Juni 2011

 

bumiku merindu senja di cakrawalamu, sedang aku adalah camar penunggu dermaga kesunyian @sajak_cinta

4 Juni 2011

 

naiklah, lalu peluk pinggangku. batara surya akan semakin tinggi, dan akan menemani kita berwisata @sajak_cinta

4 Juni 2011

 

dalam segala doa dan pujian ini, tak lupa namamu memenuhi dimensi bertabur wewangian surga dari sajakku @sajak_cinta

3 Juni 2011

 

Aku menikmati senja, ditemani segelas kopi sepiring pisang goreng, Dan pigura fotomu @sajak_cinta

3 Juni 2011

 

Aku tak sanggup menatap senja, senja terlalu menyilaukan kala Kau tersenyum padaku @sajak_cinta

3 Juni 2011

 

kuletakkan rinduku diatas cawan perak, lalu kusajikan bersama setangkai mawar dan segelas teh hangat – untuk sarapanmu @sajak_cinta

2 Juni 2011

 

aku tak pernah segila ini, memujamu tanpa perlu bertemu, hanya janjiku untuk membawakanmu bunga @sajak_cinta

2 Juni 2011

 

jarak tak pernah jauh seperti bayanganmu, ia sedekat doa dari ayat-ayat sajakku ~ @rikky182

2 Juni 2011

 

aku sudah berjanji pada rembulan, akan berbaring di teduhnya bibirmu dan terlelap diheningnya matamu malam ini @sajak_cinta

1 Juni 2011

 

 

 

 

One comment on “ruang rindu 07

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s