layang-layang, katakan padanya

barangkali aku hanya seperti layang-layang
yang hanya bisa terbang jika kau sudi meniupkan asamu
aku terombang-ambing dalam desir-desir mimpi
“tengadahkan aku dengan tali yang kau genggam”
 
diatas rumah, diatas pepohonan, diatas genting
namun kenapa kau masih terlihat dekat?
 
kerlip ayu itu menggetarkan relung hatiku
bidukkan saja aku sesuka hatimu kasih
yang kuharap angin ini tetap mengiringku berpetualang
dalam doa-doa dari temali yang mengikatku kuat
semenjak aku katakan
Eu Te Amo
jalan ini masih panjang, kataku

 

Leave a Reply

