RIP Yusuf Sigit & all people who pass away on Xenia accident – 22 January 2012

dan aku masih ingin tertidur,
ditengah terotoar diseberang halte,
menghirup sisa aspal dan debu
merasakan kerasnya pelukan logam
 
dan aku dengar beberapa orang terlalu berisik,
mereka sepertinya tak mengerti lelahku
mereka meneriaki kupingku dekat sekali
“nak, bangunlah, nak, sadarlah”
 
lengan ini kokoh
apakah benar ini ayahku yang sedang memelukku?
“ayah, kenapa tiba-tiba dunia menjadi dingin?”
dimana mainan yang tadi ku genggam?
 
aku melayang ayah
coba lihat aku
katamu hanya superman yang bisa
tapi kini aku mampu melakukannya
ayah, apa kau menangis?
kenapa ayah?
aku masih disini
hanya lain dimensi
 
 
 
 
RIP Yusuf Sigit & all people who pass away on Xenia accident – 22 January 2012

 

Leave a Reply

