temaram sebelum senja

sayangku, matahari terlihat separuh malu-malu
mengintip dibalik awan, menyembunyikan kegelisahan
 
kau tahu, dimasa-masa ini aku membayangkan musim yang cepat berlalu
meninggalkan anak-anak kenangan menangis dipepohonan
menyisakan cerita yang kian banyak berserakan ditaman
 
sayangku, angin mengingatkan aku akan makan malam
ditengah peraduan bintang
dengan menu sederhana
yang biasa kau dan aku pesan 
yang biasa kau dan aku rindukan
 
sayangku, hujan baru saja bermain dihalaman
menyisakan genangan dan sedikit curah kenangan
kau tahu, jalanan basah itu tak ingin kuhindari
bagaimanapun juga basahnya telah mendewasakan aku
sayang, sepertinya matahari belumlah tegar
sekarangpun aku hanya merasakan temaram
namun dari redupnya
aku coba tuliskan ini
hanya untukmu…
 
 
 
 
 
 
 

 

Leave a Reply

