tak apalah jika memang hanya sesekali saja

sudah beberapa hari ini aku merasa kejanggalan yang semakin sering.  sesaat setelah aku mulai bekerja,  sinyal diperangkat smart phoneku seperti ada lalu menghilang. namun setelah itu timbul kembali, padahal masih ditengah kota. apa karena posisi dudukku tepat dipojokan? atau memang rusaknya jaringan? sehingga sepertinya ia tetap ada, namun timbul tenggelam.

aku rasa ini seperti ingatan tentangmu. disaat yang tak tepat kau terkadang singgah dan berbincang, bahkan tanpa sekalipun kupahami maksudmu. sudah kuletakkan sedemikian mungkin dipikiranku, selalu saja ada tanyamu. kadang ada, kadang selalu tak pernah ada. sekedip mungkin, tapi gelombangnya sehasta jauhnya.

sekarang aku mulai paham, memang seharusnya seperti itu. kamu menyadarkan aku bahwa kehidupan adalah tatanam alam yang penuh misteri. dimana masa lalu itu adalah kunci dari pintu-pintu masa depan. bagaimanapun juga, aku baik hari ini, karena masa lalu menempaku dengan baik.

kupikir tak apa jika sesekali datang dan pergi.

 

karena,

aku pilih kamu, dulu. aku pilih dia, sekarang.

 

 

 

Leave a Reply

