aku percayakan kepada mereka tentang kita

aku percayakan semua kepada matahari
tempat dimana kata “kita” disimpan
bersama bintang dan sepenggal bulan

aku pastikan hanya angin yang tiada
saat dedaunan terakhir jatuh ditaman
kecupku menjadi yang terakhir didahimu

aku percayakan semua kepada pertemuan
karena sejauh kau dan aku berdoa
hanya perpisahan yang akhirnya menyatukan

aku pastikan hanya rindu yang jingga
tak ada senja yang redup dimata kenangan
akhirnya hanya malam akhirnya memisahkan

untuk sementara
saja
karena esok
fajar pasti mengingatkan
perihal kau
kekasih

 

 

 

Leave a Reply

