untuk resah yang dituliskan hujan Januari

terimakasih sudah bernyanyi bersamaku
dengan lagu yang aku sudah lupa judulnya
yang aku ingat liriknya
“bahwa hidup itu lebih berarti setelah mengenalmu”

setalh itu kita membawa pulang
masing-masing air mata
dan peluk yang masih kita pendam
sampai waktu yang baik
membawanya kembali

belum saatnya
anak-anak tangga menjadi saksi
dua daun yang dibawa angin
jatuh dibawah pohon yang sama

yang ada hanya perpisahan
dikesunyian kata sepasang mata
hanya tersisa kalimat
“cepat sekali kau harus pergi”

kita harus tahu
ada beberapa hal
yang tak bisa disatukan hujan
yaitu langit dua warna –
aku hitam
dan kau sendiri putih

aku tidak marah
pada angin
yang membawaku
jatuh,
yang aku tanyakan
mengapa harus
dihatimu?

 

 

 

#NowPlaying Payung Teduh – resah

Leave a Reply

