Untamed Heart

aku tidak merasa gila saat jatuh hati padamu
waktu itu sepertinya terjadi begitu saja
bagaimana menurutmu?

aku gila?!
ayolah kau pasti bercanda

harus aku akui mungkin sedikit sinting
tapi itu semua karena dirimu
baiklah aku menyeretmu sekarang

tertawalah sayang
aku tahu kau pasti begitu

aku menyalahkan si tuan nasib
dan si nona takdir yang tak tahu diri
menjerat hatiku pada matamu yang bening
dan tentu saja bibirmu yang basah tipis

ayolah kau tak perlu malu begitu
aku jatuh hati padamu – sungguh

ruang kosong yang kita isi berdua
penuh sesak dengan detak rindu dan debar kesunyian,
cobalah berhenti sejenak dari rutinitasmu
ingatlah sedikit tentang siang diakhir minggu itu,
kita berbincang-bincang seolah itu pertemuan keseribu
lalu kau lupa makan siang dan aku ingat pekerjaan,
dalam diam kita saling mengingat nama masing-masing
aku hujan
dan
kau kenangan


setelahnya
aku mengajakmu pulang,
seketika
kau mengatakan ya!
seandainya
itu tak pernah terjadi,
maka bibirmu
tak mungkin
meninggalkan jejak
dihatiku,
seperti remah roti
petunjuk pulang
kedalam
ingatanmu

#NowPlaying Nat King Cole – Mona Lisa

Leave a Reply

