sebenarnya aku hanya rindu

tak ada yang luar biasa
ingin kulakukan sore ini
selain minum secangkir teh
dan sejenak memikirkanmu

mungkin ditemani
beberapa lagu lama,
entah buble, the rain, aerosmith, gleen
dan cahaya redup diujung jendela tentunya

aku sudah lama tak
menghisap asap rokok lagi,
jadi kugantikan dengan
menikmati pisang rebus
dan kacang goreng

di smartphone, dan laptop
tak ada gambar dirimu lagi
hanya tersisa ingatan
yang semakin menua,
tentu hanya samar-samar sekarang

apa saja yang masih kuingat?
sebentar aku ingat-ingat lagi
cantik?
ah tidak juga
menarik?
biasa saja
kau hanya ciptaan semesta
yang lahir dari tetes rembulan
dan tumbuh di embun-embun pagi

apa kabarmu ya?

aku masih menikmatinya
sampai waktu menghentikan lamunanku,
kesimpulan sore ini adalah
aku tak pernah lupa
tentu sudah melepaskan
dan ini hanya rindu
tak lebih

 

 

 

#NowPlaying The rain – Gagal Bersembunyi

One comment on “sebenarnya aku hanya rindu

Leave a Reply

