yang sama sepertimu, tapi jelas bukan dirimu

aku telah menemukan

orang yang sama sepertimu

ya, sepertimu

 

dengan cara tertawa sepertimu,

saat dia tertawa

ada gelitik musim semi

yang riuh terdengar

dari seberang ke seberang

dari ujung ke ujung,

ah seru sekali

 

tatapan matanya sepertimu,

teduh dan nyaman,

seperti saat kita

berdua berteduh

di pertokoan itu

dimana hujan yang pandir

datang tiba-tiba,

lalu tangan kita berpagutan

dan kita hanya diam

sampai hujan selesai

 

caranya menyembunyikan

sisa rambut ditelingapun

sama sepertimu,

kali ini aku menyerah

biasanya aku tak perduli

soal yang satu ini,

tapi tidak dengan dia,

caranya sama gemulai

sepertimu nona

 

sejujurnya tak ada yang lain

apalagi yang sama sepertimu,

tapi aku terlena,

bukan, bukan terlena,

aku saja yang berdosa

jatuh hati lagi

 

patah hati,

kecewa,

biarlah,

aku menyerah

aku kalah,

dan tentu saja

aku salah,

tapi tetap saja,

tak ada yang lain

sepertimu,

percayalah

 

 

 

#NowPlaying Citra Scholastica – Patah Hati

Leave a Reply

